Minggu, 19 September 2010

Motor Pengiring Jenazah Tertabrak Busway

     Kecelakaan terjadi lagi di Jakarta pada hari minggu (19/09). Kini Kecelakaan terjadi akibat motor yang sedang mengiring jenazah terserempet busway. Seorang pengendara motor yang bernama Halim(20), nyaris kehilangan nyawanya. Hal tersebut terjadi akibat terserempet busway di lampu pengatur lalu lintas di Kramat Raya, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Hotel Acacia Sekitar Pukul 10.10 dini hari. Halim sempat meloncat dari motor sehingga hanya menderita luka di kaki dan tangannya. Sementara motor yang dikendarainya masuk ke kolong bus. "Saya lagi ikut iring-iringan jenazah, tiba-tiba ada bus transjakarta berjalan kenceng. Lalu menyerempet saya, hingga rusak motor saya," katanya.


     Bus transjakarta dengan nomor polisi B 7634 IX jurusan Harmoni-PGC tersebut, kata Halim, melaju kencang dari arah Kramat Sentiong. Kemudian, bus menabrak Halim yang berada dalam iring-iringan jenazah, tepat di lampu pengatur lalu lintas ketika Halim membelokkan motornya ke arah Raden Saleh.

      "Kami kan sedang ikut iring-iringan jenazah kakak saya, kalau ada iring-iringan kan jalan dibuka, eh malah bus transjakarta-nya kenceng," ujar Heni yang mendampingi Halim. Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian beserta warga masih berusaha mengeluarkan sepeda motor Halim yang terjebak di kolong bus transjakarta.

0 komentar:

Posting Komentar